-->

5 Aplikasi Root Android Terbaik Tanpa PC Work 100%

Hai sobat semua kembali lagi bersama saya di Syaifildjailblog’s, bagaimana kabarnya? Yang pastinya baik’’ aja kan?? Nah pada kesempatan malam hari ini saya akan membagikan 5 Aplikasi Root Android Terbaik Tanpa PC Work 100% dan paling sering digunakan oleh para opreker hp.Melakukan root adalah sebuah proses untuk mengizinkan pengguna ponsel pintar, tablet, dan piranti lain yang berjalan pada sistem operasi Android untuk mendapatkan kontrol yang lebih tinggi (dikenal dengan "akses root") pada berbagai subsistem Android. Karena Android menggunakan kernel Linux, proses ini memberikan akses ke dalam hak administratif seperti pada Linux atau sistem operasi yang mirip dengan Linux, seperti FreeBSD atau OS X.
Baca Juga :
     
Baca Sekarang Juga !!! Kumpulan Artikel Terbaru 
Fungsi aplikasi root yaitu memberikan hak akses kepada kita secara bebas dalam mengedit apapun sesuka kita dalam smartphone yang kita miliki. Proses melakukan root ini dilakukan untuk mendapatkan hak akses lebih tinggi yang dibatasi oleh pabrik perangkat lunak pada beberapa piranti. Oleh karena itu, proses ini akan memberikan keleluasaan (atau hak akses) untuk mengganti aplikasi sistem dan pengaturannya, menjalankan aplikasi khusus yang membutuhkan izin administrator, atau menjalankan operasi lainnya yang tidak dapat dilakukan oleh pengguna Android biasa. Pada Android, proses melakukan root juga membantu penghapusan dan pengganti sistem operasi piranti secara penuh, umumnya dengan rilis terbaru dari sistem operasi tersebut.
Nah untuk aplikasi root nya silahkan download:


KingoRoot adalah aplikasi yang berguna untuk root maupun unroot semua jenis android dengan mudah dan aman serta menghilangkan program Bloatware yang tidak berguna.

Fungsi kingoroot:
  1. Membuat smartphone menjadi root dengan hak Super user
  2. Membersihkan Bloatware yang terinstall.
  3. Menginstal aplikasi yang membutuhkan hakroot
#2. 360root. apk
360 root adalah sebuah aplikasi yang dibuat khusus untuk melakukan Rooting pada Perangkat Android. Tidak hanya 360Root yang bisa melakukan Rooting terhadap perangkat Android.
         
Aplikasi untuk root satu kali klik dan untuk membantu jutaan orang memperoleh akses root dan mempercepat perangkat Android lebih mudah. Menjadikan akses root pada perangkatmu salah satu cara baik untuk mulai merawat hp Android kesayangan kamu, karena akan ada banyak cara untuk mengoptimalkan hp Android kamu dengan akses root ini.
         
#4.    Framaroot. apk
     

Framaroot merupakan aplikasi yang digunakan untuk Root Android kamu tanpa harus terhubung ke komputer atau PC. Jadi, dengan hanya satu kali klik, Android kamu sudah ter-root.
Keunggulan Framaroot :
-          Mampu melakukan rooting HP Android tanpa PC
-          Penggunaan sangat mudah, hanya satu kali klik
-          Memiliki fitur install Superuser, SuperSU, dan Unroot
-          Ukuran file aplikasi sangat kecil dan ringan.

#5. Iroot. apk

Iroot merupakan aplikasi android yang berfungsi untuk melakukan rooting. Penggunaan yang sangat mudah serta support dengan banyak device membuat aplikasi iroot ini menjadi pilihan terbaik untuk melakukan Root pada android.


Note : Sebelum melakukan Root harap aktifkan usb debugging yang ada di mode pengembang.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel