-->

Cara Flashing Oppo Joy 3 A11W

Cara flash Oppo Joy 3 A11W – Hai sobat semua kembali lagi bersama saya di Syaifildjailblog’s, dikesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial bagaimana Cara Flash Oppo Joy 3 A11W. Pada proses ini bisa juga dibilang bukan flashing mengapa demikian? karena cara ini tanpa menggunakan Flastool cara ini hanya mengganti Frimware Hp Oppo Joy a11w sobat dengan Frimware yang baru tanpa menggunakan PC Anda hanya perlu menginstall .ZIP Nya saja. Tpi cara ini sangat Work karna cara ini sudah saya coba sendiri pada Oppo Joy 3 teman saya yang Bootlop karena terlalu banyak mengintall aplikasi.
Cara Flashing Oppo Neo 5 1201 Tanpa Pc
Botloop disini banyak akibatnya bisa saja karna anda terlalu banyak main game tiba-tiba hp anda mati atau bisa saja karna tadi bnyak menginstall aplikasi sehingga hp anda tidak kuat menampung aplikasi-aplikasinya  dan akhirnya hp anda Botloop atau berhenti di Logo saja. Oke langsung saja pada tutorial cara Flashing Oppo Joy 3 A11W anda, mohon perhatikan baik-baik,..
Bahan-bahan Flashing Oppo Joy 3 A11W
  • Oppo Joy 3 A11W
  • Frimware Oppo Joy 3 (Download)
Cara Flashing Oppo Joy 3 A11W
  1. Cas dulu Hp anda hingga lebih dari 60%.
  2. Download Frimware yang tersedia diatas
  3. Letakkan Frimware tersebut Di Kartu SD (Ingat jangan didalam Folder)
  4. Masuk pada mode Recovery caranya tekan Tombol power + Tombol Down secara bersamaan.
  5. Apabila muncul logo Oppo silahkan lepaskan kedua tombol tersebut
  6. Nanti anda akan secara otomatis dibawa ke mode recovery tekan “En English” setelah itu tekan “Wipe data dan Wipe cache” kemudian klik “Yes” (Tunggu hingga prosesnya selesai)
  7. Setelah selesai silahkan anda pilih ”Install From sd” kemudian pilih Frimware Oppo Joy 3 a11w yang ada di kartu sd tadi
  8. Pilih saja yes jika muncul konfirmasi
  9. Setelah itu Tunggu prosesnya hingga selesai
  10. Setelah selesai kemudian reboot hp anda
  11. Proses booting kira-kira 5-10 menit tunggu saja hingga hp anda menyala
  12. Selesai Fleshing Oppo Joy 3 A11W
Nah mungkin itu Tutorial Cara Flashing Oppo Joy 3 tanpa PC yang bisa saya berikan. bagaimana mudah sekali kan. Mudah-mudahan cara ini bermanfaat buat kalian yang Hp Oppo Joy 3 nya Botloop karena terlalu banyak menginstall aplikasi, atau karna Hank, Dll. Terimakasih telah berkunjung pada blog kami dan sampai berjumpa lagi diartikel menarik lainnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Flashing Oppo Joy 3 A11W"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel