-->

Cara Mudah Root Samsung Galaxy J2 Tanpa PC Work

Cara Mudah Root Samsung Galaxy J2 Tanpa PC – Hai sobat semua kembali lagi bersama saya di Syaifildjailblog’s. Dikesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial bagaimana Cara Root Samsung Galaxy J2 tanpa PC yang mana cara ini adalah cara yang paling sangat termudah karena anda tidak perlu membuang waktu banyak dan dapat menghemat biaya, dan apalagi buat kalian yang tidak punya PC atau komputer pastinya susah dong bila ingin nge-Root Samsung Galaxy J2 anda, dan kalau harus ke warnet harus bayar lagi. Nah maka dari itu saya memberikan tutorial ini agar anda semua dapat me-Root Hp anda dengan Efektif dan Efisien. Cara Me-Root memang berbeda-beda ada cara Root Samsung Galaxy J2 Menggunakan PC dan ada Cara Root Samsung Galaxy J2 Tanpa PC untuk kali ini saya akan memberikan tutorial Cara Root samsung Galaxy J2 Tanpa PC. Langsung saja pada tutorialnya mohon perhatikan secara baik-baik dan apabila ada sesuatu yang tidak diinginkan terhadap smartphone anda mimin tidak bertanggung jwab, karena anda berani me-Root berarti andapun siap menanggung resiko yang bakal terjadi, baiklah langsung saja pada tutorialnya.
Bahan-bahan Root Samsung Galaxy J2 :
  • KingoRoot.apk (Download).
  • Root Checker (Download). via playstore
  • Samsung Galaxy J2.
  • Secangkir Kopi.
  • Resiko tanggung sendiri.
Ikuti Step by step di Bawah ini :
  1. Aktifkan terlebih dahulu USB Debugging yang berada berada di Pengaturan -> Opsi Pengembang lalu centang USB Debugging untuk mengaktifkan.
  2. Apabila Samsung galaxy J2 anda belum terdapat Opsi Pengembang maka lakukan cara ini, masuk ke Pengaturan -> Tentang Perangkat -> klik 7x pada kolom Nomor versi maka akan ada pemberitahuan bahwa Opsi Pengembang telah aktif.
  3. Instal aplikasi Kingo Root.apk yang sudah anda download di atas.
  4. Pastikan sinyal dalam keadaan stabil dan mempunyai kuota, karna itu dapat mempengarihi proses Root.
  5. Lalu buka aplikasi KingoRoot.apk.
  6. Setelah terbuka aplikasinya lalu tekan Root.
  7. Tunggu hingga proses Root selasai.
  8. Setelah muncul tulisan Root succes.
  9. Selesai Root Galaxy J2.
Nah mungkin itu tutorial Cara Root Samsung Galaxy J2 yang bisa mimin berikan semoga tutorial ini bermanfaat buat kalian semua yang ingin meroot Hp nya, Untuk memastikan Hp anda sudah di Root atau belum silahkan anda mengistal aplikasi Root cheker yang sudah anda download tadi. Apabila tercentang (√)  maka Hp Anda telah te-Root. Terima kasih telah berkunjung pada blog kami dan jangan lupa baca artikel menarik lainnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mudah Root Samsung Galaxy J2 Tanpa PC Work"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel