-->

Cara Root Samsung Galaxy J7 Tanpa PC

Cara Root Samsung Galaxy J7 Tanpa PC – Hai sobat Syaifildjailblog’s semua, bagaimana kabar kalian sekarang pastinya baik-baik saja dong. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara Root Samsung Galaxy J7 Tanpa PC/Kompoter yang sangat mudah sekali. Galaxy J7 adalah smartphone keluaran Samsung yang sangat bagus sekali karena smartphone ini sudah menggunakan Os Marshmallow dan di dukung dengan layar resolution sebesar 720 X 1280 pixels dengan batrai 3000 Mah wah bagus banget buat yang sukan nonton vidio, film, maupun bermain game tanpa takut kehabisan batrai. 

Tapi apabila anda melakukan root ini ada kelebihan dan kekurangan dari melakukan Root ini yang pertama kelebihan dari melakukan Root ini adalah, anda dapat memodifikasi tampilan samsung anda dengan apapun yang anda sukai, yang kedua anda dapat menambah kinerja dari semartphone anda dan masih banyak lagi dari kelebihan yang bisa anda dapatkan bila melakukan Root ini. untuk kekurangan smartphone anda di Root salahsatunya adalah anda dapat kehilangan garansi Samsung J7 anda. Oke langsung saja pada intinya,..
Persiapan Root Samsung Galaxy J7
  • Samsung Galaxy J7.
  • KingoRoot. apk.
  • Resiko Tanggung Sendiri.
  • Udah Cuma itu doang persyaratannya.
Langkah-langkah Root Samsung Galaxy J7
  1. Centang dulu Sumber Tidak Dikenal yang terdapat di Pengaturan>Keamanan>disini.
  2. Download aplikasi KingoRoot di atas.
  3. Install Aplikasinya kemudian Buka aplikasinya.
  4. Apabila muncul Tulisan “Root” tekan saja tulisan tersebut.
  5. Tunggu prosesnya hingga 100 %.
  6. Dan Apabila muncul apalikasi baru Super User Maka selamat Samsung anda telah diRoot.
  7. Selesai.
Nah mungkin itu tutorial cara Root samsung galaxy J7 anda, Bagaimana? mudahkan Cara Root Samsung Galaxy J7 ini. Semoga artikel ini bermanfaat buat anda semua yang ingin meRoot samsung galaxy nya dan memodifikasinya menjadi lebih menarik. Sekian terima kasih telah berkunjung pada blog kami. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Root Samsung Galaxy J7 Tanpa PC"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel