-->

Cara Root Samsung Galaxy J3 Tanpa PC

Cara Mudah Root Samsung J3 – Hai sobat semua kembali lagi bersama saya di Syaifildjailblog’s. Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan Tutorial yang sangat mudah sekali buat anda yaitu Cara root samsung galaxy J3 Tanpa menggunakan PC. Kalau menggunakan PC pastinya sangat ribet banget kan?, kalau ada cara yang mudah kenapa anda harus memilih cara yang susah.
Sebelum anda melakukan proses root samsung ini anda harus mengetahui apa sisi positif dan negatif dari root samsung galaxy J3 yang akan anda terima nanti. Dari sisi positifnya anda akan bisa memperlancar kinerja RAM samsung galaxy J3 anda dan anda dapat mengganti Cutom Room apalagi buat yang Hoby bermain game anda dapat me Hack Koin pada Game yang anda mainkan tersebut (Hanya Game Offline).

Baca juga :
Kelebihan Dan Kekurangan Melakukan Root Android
Dari sisi Negatifnya, anda bisa saja kehilangan Samsung galaxy J3 anda jika pada proses root nya anda gagal dan anda akan kehilangan garansi pada samsung agalaxy anda. Jika anda melakukan Root ini pastikan anda sudah siap menanggung resiko baik itu dari sisi positif maupun negatifnya. Untuk cara root Samsung Galaxy J3 silahkan anda perhatikan cara-cara dibawah ini.
Bahan-bahan Root Samsung Galaxy J3
Langkah-langkah Root Samsung Galaxy J3
  1. Download Framaroot yang sudah admin sediakan diatas.
  2. Buka dulu Pengaturan>Keamanan>Sumber Tidak Dikenal di centang.
  3. Install aplikasi framarootnya di Samsung Galaxy anda, tunggu hingga proses penginstalan selesai.
  4. Buka aplikasinya pilih Selent an actionto axecute after root, pilihan Tersebut silahkan anda ganti menggunakan Install SuperUser.
  5. Apabila muncul pilih saja menu Gandaft setelah anda memilih pilihan diatas.
  6. Tunggu hingga prosesnya selesai, apabila muncul pemberitahuan bahwa proses telah selesai silahkan Restar Samsung Galaxy J3 anda.
  7. Akan Muncul aplikasi baru SuperSu pada samsung galaxy anda.
  8. Selesai, selamat anda telah berhasil Root samsung Galaxy J3.
Nah mungkin itu tutorial Cara root samsung galaxy J3 yang bisa admin berikan. Semoga artikel yang berjudul Cara Root Samsung Galaxy J3 Tanpa PC ini bermanfaat buat kalian yang ingin merubah Tampilan Hp anda lebih menarik. Terimakasih telah berkunjung pada blog kami ini. Jangan lupa lihat artikel-artikel menarik lainnya di Dedesyaifil.blogspot.comAdmin tidak bertanggung jawab atas apapun yang terjadi pada Samsung Galaxy J3 anda.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Root Samsung Galaxy J3 Tanpa PC"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel