-->

Cara Mengetahui Handphone Sudah di Root atau Belum

Cara Mengecek Handphone Sudah di Root atau Belum - Hai sobat semua kembali lagi bersama saya di Syaifildjailblog’s, dikesempatan kali ini saya akan memberikan Sedikit pengetrahuan baru bagi yang belum mengetahuinya bisa dibilang Tips cara mengecek Handphone yang sudah di root atau belum. Cara nya memang sangat mudah sekali seperti yang sudah kita ketahui bahwa untuk melakukan sesuatu yang sudah dibatasi oleh android anda harus melakukan Root terlebih dahulu.
Baca Juga : 
Root dalam artian disini adalah membuka batasan itu sendiri supaya kita bebas menginstall aplikasi-aplikasi yang tidak bisa di gunakan di handphone yang standar atau belum Root. Nah sekarang  kita akan mengecek bahwa smartphone anda Sudah di Root atau tidak silahkan anda perhatikan cara nya anda hanya perlu mengintall aplikasi Root checker aplikasi ini bisa anda dapatkan di Play Store secara gratis atau bisa anda dapatkan di link yang sudah saya sediakan:
Bahan-bahan Cek Smartphone Sudah di Root atau belum
Silahkan lakukan-langkah di bawah
  1. Install Aplikasi yang sudah anda download di atas
  2. Buka aplikasi Root checkernya
  3. Setelah terbuka nanti akan muncul 2 menu yaitu Upgrade dan Verifikasi Root
  4. Silahkan anda tekan saja Verifikasi Root apabila meminta perizinan tekan saja izinkan
  5. Tunggu hingga Prosesnya selesai
  6. Apabila muncul centang hijau berarti handphone anda telah di Root apabila centang merah berarti handphone anda belom di Root.
Sangat mudah sekalikan sobat untuk mengetahui bahwa smartphone anda telah di root atau belum. nah itu tadi caranya untuk metahui bahwa smartphone anda telah di root atau belum dan mudah-mudahan cara ini bermanfaat buat kalian semua. sampai berjumpa kembali di artikel menarik kami lainnya.. sekian dan terimakasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengetahui Handphone Sudah di Root atau Belum"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel